Senin, 27 Oktober 2008

Sebagian Tempat Praktek Psikiater Di Tangerang

  • dr. Andri, SpKJ (Omni International Hospital-Alam Sutera, RS Global Medika)
  • dr. Elisa Tandiono,SpKJ (Omni International Hospital)
  • dr. Jap Moestopo, SpKJ (RS Mayapada, RS Hermina)
  • dr. Waskita Roan, SpKJ (Siloam Hospital Karawaci, Omni International Hospital)
  • dr. Guntara Hari, SpKJ (EKA Hospital)
  • dr. Rosmalia, SpKJ (RSU Tangerang, RS Sari Asih, RS Usada Insani)
  • dr. Kristiana Siste, SpKJ (Siloam Hospital)
  • dr. Leonardi, SpKJ (Siloam Hospital)

9 komentar:

Gita Lovusa mengatakan...

dok, saya lulusan psikologi yang sedang menangani kasus cukup serius dan menurut saya butuh konsul dengan psikiater. bisakah saya berdiskusi lebih panjang dengan dokter via e-mail? terimakasih..

andripsikosomatik mengatakan...

silahkan hubungi mbahndi@yahoo.com
Mohon maaf lama membalas karena nbaru melihat lagi

Unknown mengatakan...

Dok saya punya kakak umr 22, sedang dilanda pemikiran yang banyak sehingga sedikit stress. Untuk konsultasi di eka hospital biayanya brp kira2 ? Thanks

Unknown mengatakan...

dok saya memiliki trypophobia saya ingin konsul..

Unknown mengatakan...

Dok aku punya anak laki2 desember nanti baru 2tahun.kenapa ya kok dia sering takut ama org yg ga dikenal terus takut ama suara berisik seperti buka air dan buka brendel klo lg brendel bumbu.terus bicaranya satu kata juga ga bisa bicara.mau 2tahun kok ga bisa bicara dok.klo lg serius main dok klo dipanggil ga mau lihat atau nyaut.anak saya klo dilihat beda ama anak yg lainnya.kenapa ya dok dengan anak aku.

Unknown mengatakan...

Jadwal praktek nya kapan aja ya dok makasih

Unknown mengatakan...

siang, saya seorang ayah,dengan 2 anak,yg 1. cowok 10th, kedua cewek 4thn, anak saya yg pertama suka ngamuk2,marah2,teriak2,jika tidak dipenuhi keinginannya. ini terjadi baru belakangan ini kira2 3bln di 2017, sya tanyakan ke sekolah tidak ada masalah dengan teman2nya.kenapa ya emosi ,egonya ,dan ngamuk2 banting2 pintu ? anak yg cewek sampe ketakutan..mohon jawabannya thanks dokter. dan minta alamat prakteknya

Unknown mengatakan...

Dok saya kalau mau konsultasi bsa kmana ya?

Unknown mengatakan...

Dok saya punya penyakit suka banget yg nama nya berbohong
Sehari itu pasti ga pernah kelewat berbohong
Baik urusan apaapun
Padahal semua tanpa niat
Mengalir gitu aja
Nah biasa nya kalo setelah berbohong baru sadar
Habis berbohong
Dan itu terus terjadi dri sejak saya umur 6 tahun sampe sekrang umur saya 23 tahun
Hingga puncak nya saat ini saya tersandung masalah penipuan
Sampe sampe walau sudah kena masalah
Saya tidak berhenti untuk berbohong
Baik hal kecil atau hal besar
Saya merasa ada yang aneh dalam diri saya
Pengobatan secara medis saya ingin mencoba